SMS Gratis Tanpa Menggunakan Pulsa!

SMS Gratis Tanpa Menggunakan Pulsa!

Halo Sobat Pintargadget! Kali ini kami akan memberikan cara cara agar kamu dapat mengirim SMS Gratis tanpa menggunakan pulsa. Jadi, tunggu apa lagi? Mari kita lihat cara mengirim SMS gratis di bawah ini!

Selain menggunakan panggilan telepon, mengirim pesan menggunakan SMS adalah hal yang sangat penting dan esensial dalam menggunakan smartphone. Dengan SMS ini kamu akan dapat memberikan dan menerima kabar dari orang yang berada jauh dari anda. Bahkan jika orang tersebut ada di belahan lain dunia ini.

Walaupun ini adalah fitur yang sangat maju, namun pesan yang dikirimkan akan dibebankan kepada operator sang pengirim. Jadi, ini masih kemahalan. Karena ini lah banyak orang yang mulai mencari cara untuk dapat mengirimkan SMS gratis menggunakan cara apapun. Jadi kami telah mengumpulkan beberapa cara mengirim SMS gratis ini dibawah ini.

Cara Kirim SMS Gratis Melalui Aplikasi

Jika kamu mencari dan ingin mencoba cara untuk dapat mengirimkan SMS gratis tanpa menggunakan pulsa, sobat pintargadget dapat mencoba beberapa aplikasi yang ada di bawah ini. Dan jika kamu bingung dimanakah kamu dapat mendownload aplikasi aplikasi SMS gratis ini, jangan risau! Kamu dapat menemukan semua aplikasi SMS gratis ini di Google Playstore.

1. Free SMS (Texting)

Free SMS (Texting) adalah aplikasi untuk mengirim SMS gratis tanpa menggunakan pulsa yang sangat terkenal. Hanya dengan mendownload aplikasi ini, kamu akan dapat langsung menggunakan fitur penuh aplikasi ini.

Setelah kamu mendownload aplikasi ini, kamu harus memasukan nomor telepon yang ingin kamu kirim SMS. Setelah itu, kamu tinggal menulis pesan apa yang ingin kamu kirimkan pada nomor tujuan lalu kirim. Mudah bukan?

Namun, aplikasi untuk mengirim SMS gratis ini belum dapat membalas pesan masuk secara langsung. Kamu perlu memasukkan nomor asli yang kamu gunakan jika sobat pintargadget ingin penerima pesan tersebut menghubungi kembali pada kemudian hari.

2. SMSin

Selain Free SMS Indonesia, terdapat juga aplikasi SMS gratis yang bernama SMSin yang dapat kamu gunakan. Aplikasi SMS gratis di Android ini juga langsung dapat kamu gunakan setalh mendownloadnya.

Tidak ada cara atau Langkah lankgkah yang membingungkan untuk menggunakan aplikasi ini. Hanya dengan memasukkan nomor tujuan yang ingin dikirimkan SMS Gratis, pesan yang ingin disampaikan, dan kode captcha yang digunakan untuk verifikasi. Nomor yang ingin dikirimkan pesan juga dapat kamu gunakan nomor yang terdapat di kontak smartphone mu.

SMSin ini menggunakan sistem pengacakan nomor pada pengiriman SMS Gratis menggunakan aplikasi ini. Karena ini lah jika sobat pintargadget ingin menggunakan aplikasi ini, kamu harus mencantumkan nama mu pada pesan yang dikirimkan agar si penerima tahu jika kamulah yang mengirimkannya.

3. Dingtone

Aplikasi SMS gratis lainnya yang dapat kamu gunakan di android adalah Dingtone. Ini juga dapat diandalkan Ketika kamu ingin mengirimkan SMS Gratis jika kamu sedang kekurangan pulsa..

Tidak hanya dapat mengirim SMS Gratis, kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk melakukan panggilah gratis. Panggilan dapat dilakukan dengan kualitas yang jernih ke 200 negara baik menggunakan jaringan seluler ataupun WiFi.

Untuk pengiriman pesan, aplikasi ini mendukung grup SMS yang dapat digunakan hingga 100 orang. Cocok bagi sobat pintargadget yang ingin memberi kabar cepat dengan pulsa yang sekarat.

4. NextPlus

Aplikasi yang satu ini tidak hanya dapat melakukan pengiriman pulsa gratis, namun kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk melakukan panggilan gratis.

Namuni, pengguna aplikasi ini hanya dapat melakukan hal tersebut jika kamu sedang tersambung ke jaringan WiFi. Hal ini diterapkan agar pengguna dapat pengiriman pesan dan panggilan telepon jernih dengan kualitas lebih baik.

5. TextMe

TextMe juga dapat kamu andalkan untuk megirim SMS gratis secara online. Selain dalam negeri, kamu juga bisa mengirimkan pesan pada nomor yang tersedia di seluruh dunia.

Seperti aplikasi yang kami berikan sebelumnya, aplikasi pengiriman SMS gratis yang satu ini juga dapa tmelakukan panggilan gratis menggunakan jaringan seluler dan wifi. 

6. textPlus

textPlus juga menjadi salah satu aplikasi Android yang terkenal untuk komunikasi nirkabel di dunia. Ini karena, aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna semenjak alikasi ini dirilis.

Hanya dengan koneksi internet yang stabill, sobat pintargadet langsung bisa mengirimkan pesan, gambar, hingga panggilan secara gratis. Sebelum menggunakan aplikasi ini, pastikan jika kamu memiliki koneksi internet yang tidak labil supaya komunikasi tetap lancar.

7. TalkU

Jika kamu memiliki orang yang ingin dihubungi di luar negeri, kamu dapar mencoba menggunakan aplikasi TalkU yang akan membuat kamu hemat saat kamu mengirimkan SMS atau panggilan. Fitur menarik TalkU ini adalah panggilan grup hingga 8 orang sekaligus dan memiliki kualitas suara yang sangat jernih.

Khusus pengguna aplikasi TalkU ini, kamu akan dapat melakukan panggilan dan SMS gratis. Ada juga fitur recorder yang  bisa merekam percakapan Ketika kamu melakukan panggilan dengan orang lain. Dengan jaringan WiFi atau seluler, gunakanlah TalkU untuk membnuat komunikasi menjadi sangat mudah.

8. SMS Gratis Seluruh Indonesia

Jika kamu adalah orang Indoneisa yang ingin mengirimkan SMS gratis karena sedang tidak memiliki pulsa? Kamu dapat mencoba menggunakan aplikasi SMS Gratis Seluruh Indonesia satu ini. Aplikasi ini memiliki fitur pesan gratis ke segala nomor di Indonesia ke GSM atau CDMA. Dengan antarmuka yang sangat mudah dipahami dan simple, SMS Gratis Seluruh Indonesia akan menjadi sangat mudah digunakan apalagi jika situasinya mendesak.

Itulah beberpa aplikasi yang dapat mengirimkan SMS secara gratis yang dapat sobat pintargadget gunakan, jika kamu tidak dapat menggunakan salah satunya, kamu dapat mencoba aplikasi yang lain yang ada diatas. 

Bagikan ke teman teman kalian jika artikel ini bermanfaat dan membantu. Kebaikan anda solusi untuk mereka. Kami juga mengharapkan kritik dan saran yang membangun demi kesempurnaan artikel ini. Terimakasih semoga membantu.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow